Lantik Pejabat Baru, Walikota Aditya : Tingkatkan Kinerja dan Profesionalisme

Walikota Aditya Mufti Ariffin saat melantik dan mengambil sumpah pejabat baru dilingkup Kota Banjarbaru (Foto: Prokopim)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin melantik dan mengambil Sumpah/Janji Jabatan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru Tahun 2024.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Rabu (13/3) malam.

Dalam sambutannya, Walikota Aditya menyampaikan bahwa ada sebanyak 48 pejabat fungsional yang dilantik. Pelantikan karena adanya perubahan nomenklatur, ada jua yang naik jenjang.

“Kepada yang baru dilantik agar terus meningkatkan keahlian, profesionalisme kita supaya bisa bersama-sama membangun Kota Banjarbaru yang lebih baik kedepannya,’ pesan Aditya.

Walikota Aditya berharap dengan peningkatan kinerja, peningkatan kualitas pelayanan ini akan berdampak kepada masyarakat.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung dengan hikmat dihadiri oleh unsur pejabat dilingkup Kota Banjarbaru.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60