Semangat Kebersamaan di Apel Gabungan

Wartaniaga.com,Kandangan- Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Memupuk kebersamaan dan kekompakan melalui apel gabungan yang di gelar di Halaman Sekretariat Daerah setempat, Senin (5/2).

Kegiatan apel gabungan di ikuti seluruh Aparatur sipil negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kab.HSS di Pimpin Langsung Penjabat (PJ) Bupati HSS Hermansyah sebagai Pembina apel.

Apel gabungan yang di laksanakan Pemkab HSS bukan hanya sebuah ritual formal yang selalu di laksanakan , melainkan sebagai sarana untuk memastikan keselarasan dan kedisiplinan ASN.

Dengan semangat penuh kebersamaan para peserta apel menyatukan tekad untuk bersama mendukung kelancaran program pemerintah.

Pj Bupati HSS Hermansyah menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh ASN atas dedikasi dan loyalita dan kerjasama yang luar biasa.

“Berbagai penghargaan yang kita terima menggabarkan hasil kerjasama dan gotong royong dengan loyalitas dan dedikasi “ kata Pj Hermansyah .

Di ungkapkan Hermansyah pentingnya metode atau gaya kepemimpinan yang dapat menyesuaikan perbedaan dan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman bagi semua.

Hermansyah mengajak seluruh ASN untuk terus bersemangat untuk mempertahankan dan juga meningkatkan apa yang telah di capai dengan komitmen yang kuat agar segala prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan bahkan diraih kembali.

“dengan kerja santai dan gembira , namun tetap menjalankan tugas dengan baik, semoga kesuksesan bisa diraih bersama-sama demi kemajuan kabupaten Hulu Sungai Selatan” ucap pj.

Reporter:Amutz

Pos terkait

banner 468x60