Suji Hendra Yakin Pesta Demokrasi di Bumi Sa-Ijaan Akan Berlangsung Lancar

Anggota DPRD Kotabaru, Suji Hendra

Wartaniaga.com, Kotabaru- Anggota DPRD Kotabaru, Suji Hendra optimis pelaksanaan Pemilu Pebruari 2024 nanti khususnya di bumi Saijaan akan berjalan sebagaimana harapan.

“Kita harus optimis pelaksanaan pesta demokrasi nanti akan berjalan sesuai harapan, tidak ada kendala dan semuanya berjalan dengan baik,” ungkapnya, Rabu (13/12/23).

Ia yang telah bersilaturahmi dari ujung ke ujung Kabupaten Kotabaru bukan hanya melaksanakan sosialisasi saja melainkan juga sambil mengajak seluruh masyarakat untuk bisa ikut mensukseskan Pemilu nanti, jangan sampai terpengaruh oleh berita atau info-info hoax yang dapat memecah belah persatuan.

“Dalam beberapa waktu ini saya kebetulan berkeliling dari ujung ke ujung Kotabaru, dan dalam beberapa diskusi langsung bersama masyarakat tentu saya meyakini dan berharap Pemilu nanti akan berlangsung damai dan lancar, dan mudah-mudahan tidak ada gangguan yang dapat memecah silaturahmi yang sudah terbangun dengan sangat baik antar sesama masyarakat,” jelas Suji Hendra.

Reporter: Anaq.
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60