Wali Kota Aditya Ajak ASN Wujudkan Visi dan Misi Kota Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin saat memimpin apel gabungan dilingkup SKPD ASN dan PPPK Banjarbaru (Foto : MedCenBJB)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Apel gabungan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, selain pembacaan Sumpah dan Janji PNS serta PPPK, juga disisipi pembacaan Visi dan Misi Kota Banjarbaru, Lapangan dr Murdjani, Selasa (7/11).

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, saat memimpin apel mengungkapkan maksud dari pembacaan Visi dan Misi adalah untuk mengajak seluruh ASN bersama-sama mewujudkan visi dan misi tersebut.

“Yang kedua juga ada penyampaian sumpah untuk mengingatkan pada kita semua, bahwa kita yang berdiri disini kita semua telah disumpah jabatan, ini harus kita pegang kuat-kuat,” tegasnya.

Jangan sampai melanggar sumpah dan janji lanjut Aditya, termasuk juga melakukan perbuatan yang tercela harus dihindari, jangan sampai harkat martabat Pemerintah Kota dan ASN, rusak karena segelintir orang.

“Setiap ASN harus selalu menjunjung tinggi prinsip-prinsip integritas, profesionalisme, dan pelayanan yang berkualitas dalam menjalankan tugas,” tandasnya.

Sebagai informasi, pelaksanaan apel gabungan SKPD di Lingkungan Pemko Banjarbaru akan digelar setiap awal bulan.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60