Komsos Korem/101 Antasari Tingkatkan Kualitas SDM Keluarga Besar TNI-AD

Ketiga Nara Sumber dan Ketua perwakilan PPM, FKPPI dan HIPAKAD saat menghadiri Komsos di Korem101/Antasari.

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kegiatan Pembinaan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Korem 101/Antasari Semestar II Ta. 2023, bertempat di Aula Korem 101/Antasari, Selasa (21/11).

Kegiatan ini mengambil tema “Wujudkan SDM Keluarga Besar TNI yang Berkualitas untuk Mendukung Kemajuan Bangsa”, dengan menghadirkan 3 Nara Sumber.

Sedangkan peserta dari perwakilan keluarga besar TNI Korem 101/Antasari, yaitu Pemuda Panca Marga (PPM), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri Indonesia (FKPPI), dan Himpunan Putra Putri dan Keluarga Besar TNI-AD (HIPAKAD).

Dalam sambutannya, Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto yang dibacakan Kasiter Kol Inf OO Syahrojat mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan terselenggaranya acara hari ini.

“Kegiatan hari ini untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul dan terampil berdasarkan Pancasila dan UUD 45,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya agar para peserta memiliki rasa cinta tanah air, rasa kebangsaan dan ketahanan negara serta mendukung kegiatan TNI-AD.

“Dengan kegiatan ini, selain menjalin silaturahmi sesama keluarga besar TNI-AD dan juga terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkasnya.

Sedangkan untuk 3 Nara Sumber, pertama adalah Kasiter Kol Inf OO Syahrojat menyampaikan Wawasan Kebangsaan, kedua
Dr Syaifhul Anuar Syahdan dari Akademisi tentang Peningkatan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas untuk Meningkatkan Kemajuan Bangsa dan ketiga Khaidir Ansyari SKM MM tentang Usaha Meningkatkan Kemajuan dan Pertumbuhan Perekonomian di Wilayah.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60