David De Santana Silva Dipastikan Merumput Bersama Barito di Putaran Kedua Liga 1

Wartaniaga.com,Jakarta — PS Barito Putera mengumumkan kedatangan striker asing sebagai rekrutan baru di putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Pemain yang dimaksud adalah Devid De Santana Silva yang secara resmi menandatangani kontrak, Senin (20/11/2023).

Penandatanganan kontrak pemain asal Brasil itu dilakukan di kediaman CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta.

Kehadiran Devid diharapkan bisa mempertajam lini serang PS Barito Putera di putaran kedua Liga 1 2023/2024 yang telah mengoleksi 28 gol.

“Selamat bergabung untuk Devid De Silva ke keluarga besar PS Barito Putera. Semoga kemampuan yang dimilikinya bisa langsung membawa dampak positif bagi tim di putaran kedua Liga 1 musim ini,” kata Hasnuryadi.

Bergabungnya mantan pemain Kelantan United itu sekaligus membuat skuad PS Barito Putera makin kental dengan aroma ‘Samba’ di Liga 1 2023/2024.

Pasalnya, tim Laskar Antasari telah lebih dahulu diperkuat para pemain Brasil yakni Gustavo Cotantins dan Murilo Mendes di lini depan, serta Renan Alves di sektor pertahanan.

“Diharapkan para pemain Brasil yang kita miliki saat ini bisa membantu Devid cepat beradaptasi dan cepat mendapatkan chemistry di lapangan. Sehingga bisa langsung mendapatkan performa terbaiknya di tim,” ujar Hasnuryadi.

Sementara itu, Devid juga menyambut baik kerja sama dengan PS Barito Putera di putaran kedua Liga 1 musim ini.

Striker 27 tahun itu berharap bisa langsung menjadi mesin gol untuk Barito Putera dan membawa tim semakin produktif.

“Tentunya senang mendapatkan kontrak ini. Target saya semoga bisa langsung menyumbang banyak gol dan memberikan yang terbaik untuk tim ini,” ungkap Devid.

Editor:Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60