Disparpora Gelar Bimtek Ekonomi Kreatif untuk Menunjang Kepariwisataan

Bersama pemateri Rudi Nugraha Kabid Event, Pertunjukan dan Ekraf di pembukaan bimtek menunjang kepariwisataan yang ada di Kotabaru.

Wartaniaga.com,Kotabaru- Bidang Event, Pertunjukan dan Ekonomi Kreatif Disparpora Kotabaru mengadakan Bimbingan Teknis untuk pelaku Ekraf tempat wisata, di Ballroom Hotel Grand Surya, Senin (18/9/2023).

Yang hadir dalam pelatihan ini, para pengurus Pokdarwis di Kotabaru, pelajar, mahasiswa dan komunitas 17 subsektor Ekraf Kotabaru dan tamu undangan lainnya.

Saat pembukaan, Rudi Nugraha Kabid Event, Pertunjukan dan Ekraf Disparpora Kotabaru dalam sambutannya mengatakan, dalam acara bimtek ini untuk menunjang kepariwisataan yang ada di Kotabaru. Terutama dalam hal ekonomi kreatifnya.

“Diantara, bimteknya, pembuatan souvenir, kreativitas fashion, distribusi pemasaran, keragaman kuliner dan pembuatan film pendek,” jelasnya.

Mudahan lanjutnya, peserta yang hadir dalam bimtek ini mampu menerapkan dan mengaplikasikan ilmu yang diterimanya dalam bimtek ini. Khususnya berkembang hingga mampu menjadi mata penghasilan.

Reporter: Anaq

Pos terkait

banner 468x60