Bupati dan Wabup Hadiri Tabliq Akbar UAS di Ponpes Mihajul Abidin

UAS saat tausyiah di Kandangan

Wartaniaga.com, Kandangan – Bersama Wakilnya Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menghadiri udangan Tabliq akbar dalam rangka maulid nabi Muhammad S.A.W 1445 H serta milad ke 25 Pondok pesantren (Ponpes) Minhajul Abidin, di desa Kapuh, Minggu (17/9).

Pimpinan Ponpes Minhajul Abidin Tuan Guru Haji (TGH) Muhammad Yuseran mengatakan kegiatan ini mengambil tema “Pondok berkah, santri hebat,alumi bermanfaat”,

Dirinya juga mengucapkanterimakasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya acara ini terutama Pemkab setempat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah banyak memotivasi untuk terus berinovasi dalam upaya menuju perbaikan yang lebih baik lagi, ” ucapnya

Sementara Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakilnya Syamsuri Arsyad dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan penghargaan terkhusus kepada alim ulama para habaib dan seluruh masyarakat yang selama ini telah memberikan doa dan restu, juga dukungan.

“Cita-cita kami mewujudkan masyarakat sejahtera dunia dan akhirat , kalau ada keberhasilan, itu adalah keberhasilan kita bersama, kalau ada kekurangan itu merupakan kekurangan kami,” kata Bupati.

Dirinya meminta izin pamit dan mohon maaf kepada masyarakat seandainya 10 tahun terakhir menjabat , dan Wakil Bupati dalam 5 tahun jabatannya apabila ada harapan masyarakat yang belum dapat terpenuhi.

Acara ditutup dengan tausyiah yang disampaikan oleh ustad Abdus Somad yang memberikan inspirasi mendalam dan arahan spiritual kepada santri,jamaah dan undangan yang berhadir.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60