Wali Kota Banjarbaru Ikuti Gebyar Kemerdekaan RI ke 78 di Kelurahan Sungai Besar

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin saat melepas peserta jalan santai Kel. Sungai Besar (Foto:Ist)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin ikut merayakan Gebyar Kemerdekaan RI ke-78 dengan penuh semangat, di Kelurahan Sungai Besar, Sabtu (12/8).

Menurutnya, pentingnya semangat kemerdekaan dalam memajukan daerah, dan mengajak seluruh masyarakat Sungai Besar untuk terus bersatu, kompak, dan bekerja sama dalam segala hal, untuk mewujudkan Banjarbaru Juara, Maju, Agamis, dan Sejahtera.

Tidak hanya itu, Opi sapaan akrab orang nomor satu di kota Banjarbaru ini juga menyinggung tentang pentingnya gotong royong dalam membangun kelurahan yang lebih baik.

“Dengan adanya kegiatan ini bisa menambah silaturahmi, kerja sama, dan kekompakan dari warga, sehingga apabila warga bersatu, kompak dan kerja sama, Insya Allah pembangunan program program yang ada di kelurahan, di kota bisa berjalan dengan baik dan akan mendapatkan hasil yang sangat bagus,” ungkapnya.

Suasana meriah dan semangat kemerdekaan begitu terasa di Kelurahan Sungai Besar, kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke – 78 ini berhasil menyatukan seluruh lapisan masyarakat dalam berbagai kegiatan.

Dengan antusias yang tinggi, warga Kelurahan Sungai Besar mengikuti berbagai rangkaian kegiatan, seperti jalan santai, lomba balogo, senam bersama serta mengumpulkan sampah.

Dalam semangat nasionalisme yang membara, warga juga mengenakan pakaian berwarna merah putih sambil mengibarkan atribut bendera Indonesia.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60