Yayasan YN’S Center Peringati Milad ke Tiga 2023

Peringatan milad ke-3 YNS Center digelar di Sekretariatnya di kawasan Perdagangan Banjarmasin

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Memperingati milad ke tiga, Yayasan Yuni Abdi Nur Sulaiman (YN’S) Center menggelar acara syukuran sekaligus peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah yang turut dihadiri Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Rabu (19/7/2024).

Acara syukuran tersebut bertempat di Graha Center Kantor Golkar Banjarmasin, Jalan HKSN Komplek Perdagangan, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Selain Gubernur yang akrab disapa Paman Birin, acara tersebut juga turut dihadiri Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie, anggota Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB), Kerukunan Keluarga Banjar, Pengurus Ormas Pemuda Pancasila Banjarmasin, anggota partai Golkar Kota Banjarmasin dan tokoh masyarakat, agama serta alim ulama.

Paman Birin yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina YN’S Center dalam kesempatan itu mengatakan, pada momen tahun baru Islam 1445 Hijriah ini diharapkan kita kedepannya bisa selalu bergerak dan berusaha menjadi yang baik.

“Dan bermanfaat untuk orang banyak,” ujarnya.

Kemudian, ia juga menyampaikan harapannya pada usia YN’S Center yang ketiga agar kedepannya para anggota di Yayasan tersebut bisa semakin Solid dan baik lagi.

“Sesuai dengan tujuan dibentuknya yayasan untuk bisa bermanfaat kepada orang banyak,” tegasnya.

Disamping itu, Founder YN’S Center H Yuni Abdi Nur Sulaiman mengaku bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberi kesempatan untuk bisa merayakan tahun baru Islam 1445 H dan milad ke tiga YN’S Center.

“Alhamdulilah keluarga besar YN’S Center bisa hadir, bersilaturahmi dan Gubernur Kalsel sebagai Ketua Dewan Pembina, tuan tuan guru, alim ulama dan para habaib juga hadir,” tuturnya.

Di kesempatan itu, H Yuni sapaan akrabnya juga mohon doa restu dan dukungan pada momen tahun baru islam bisa terus melanjutkan program-program dari yayasan untuk selalu berbuat baik.

Hal tersebut tidak lepas dari tujuan awal dibentuknya yayasan tersebut yang mana sejak tiga tahun terakhir selalu berupaya melakukan hal-hal baik dan menjadi lebih baik.

“Seperti tausiah Ustadz Mohammad Mobarak dan pesan Paman Birin tadi, kita hijrah untuk menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Begitu juga dengan tagline YN’S Center, yaitu bersama berbuat baik yang menjadi dasar pergerakan dari yayasan tersebut.

“Alhamdulilah selama tiga tahun terakhir ini kita juga bisa berkumpul dan bersilaturahmi, saling melengkapi dengan ridho dari Allah SWT serta bersama bisa berbuat baik,” imbuhnya.

Lebih lanjut, kedepannya pihaknya berniat akan terus berupaya untuk menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat untuk orang banyak.

Sekedar diketahui, dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan uang saku dari YN’A Center kepada anggota yang diberangkatkan umroh secara gratis dilakukan oleh Gubernur Kalsel.

Serta penyerahan piagam penghargaan kepada anggota yang melakukan penjualan terbaik Stasiun Pengisian Minyak Goreng Curah, perekrutan anggota serta penyerahan secara simbolis Stasiun Pengisian Minyak Goreng.

Reporter : Syarif Wamen
Editor : Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60