Ibnu Sina Lantik Ahdiyat Menjadi Dirut PTAM Bandarmasih

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melantik 3 orang  Direksi PT Air Minum (PTAM)  Bandarmasih di salah satu hotel berbintang pada Minggu (16/7). 

Tiga nama Direksi yang dilantik yaitu, Muhammad Ahdiyat sebagai Direktur Utama, kemudian Syahrani sebagai Direktur Umum, dan Edwarsyah sebagai Direktur Operasional.

Walikota Banjarmasin, Ibnu pun berharap dari pengalaman keduanya itu dapat membawa PTAM Bandarmasih lebih baik serta pelayanan kepada pelanggan harus ditingkatkan.

Ia mengungkapkan, alasan memilih Edwarsyah yang satunya lagi merupakan direksi asal Kota Batam yang ternyata memiliki pengalaman  di bidang air PTAM dan juga pengalamannya sudah lama di bidang air minum, meskipun dari Batam.

“Ya hari ini kita melantik direksi PAM Bandarmasih, semuanya adalah orang yang berpengalaman, saya harap bertiga ini dapat membangun kemajuan perusahaan,” ujarnya.

Maka dari itu, Ibnu Sina mengingatkan bahwa pelayanan PTAM di wilayah Barat dan Utara yang sempat terganggu agar benar-benar  diperhatikan, dimana pelayanan kepada pelanggan harus ditingkatkan.

“Pelayanan harus ditingkatkan, saya akui di wilayah ujung ada kendala kemarin seperti di Sungai Andai di Utara, kemudian di Barat. Nah dengan direksi yang baru dilantik ini agar bisa berlari mengejar target itu,” pungkasnya.

Editor : Aditya

 

Pos terkait

banner 468x60