Aditya Resmi Buka Banjarbaru Murjani Festival ke-4

  • Whatsapp
Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin
L

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin secara resmi membuka Banjarbaru Murjani Festival ke-4 di halaman Balai Kota, Banjarbaru Jum’at malam (9/12/2022).

Menurutnya, kota Banjarbaru sejak dulu sudah dirancang menjadi ibu kota Kalimantan Selatan, yang mana sekarang telah resmi menjadi ibu kota provinsi.

Muat Lebih

“Pada hari ini kita merayakan Banjarbaru Murjani Festival yang ke-4. Ini merupakan sebuah event yang menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk datang ke Banjarbaru,”papar Ovie sapaan akrab wali kota Banjarbaru ini.

BACA JUGA:  Banjarbaru Akan Miliki Stadion Standar FIFA

Ovie menegaskan bahwa lapangan Murjani sebagai pusat kegiatan dan juga sebuah display dari kota yang etnis, serta masyarakat yang heterogen.

“Kota Banjarbaru mengakomodir seluruh ragam budaya yang ada di Indonesia menyatu berdampingan satu dengan yang lainnya,”tambahnya.

Berbagai pagelaran budaya dan keberagamannya lanjut Ovie, dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap Kota Banjarbaru.

Tema malam hari ini adalah “Diversity of Banjarbaru” artinya adalah Perbedaan dari Banjarbaru. Jadi walaupun berbeda-beda tetapi kita tetap satu.

Ovie juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, para sponsor dan semua pihak yang berpartisipasi untuk menyukseskan acara ini.

Festival ini tidak hanya menampilkan beragam acara hiburan, tetapi syarat makna yang mengangkat potensi wisata dan ekonomi kreatif di Kota Banjarbaru.

BACA JUGA:  Bahas Kurikulum Prodi Baru, Politala Datangkan Pakar dari ULM

“Semoga rangkaian kegiatan ini mampu menjadi inspirasi untuk terus mengembangkan potensi daerah, budaya dan kreativitas untuk mewujudkan Banjarbaru yang Maju, Agamis dan Sejahtera,”pungkas Ovie.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait