Muhammad Rizqon Optimis Jadi yang Terbaik di MTQN ke-29 Ini

Muhammad Rizqon

Wartaniaga.com, Martapura – Finalis lomba Tilawah Dewasa asal Kalimantan Selatan Muhammad Rizqon optimis bisa menjadi yang terbaik dalam mengikuti lomba Tilawah Dewasa dengan pesaingnya dari DKI Jakrta dan Jawa Timur.

Ada 12 finalis yang tampil tadi malam di halaman mesjid Al-karomah Martapura untuk merebutkan qori-dan qoriah terbaik daerah dalam pelaksanaan MTQN ke-29 di Kalimantan Selatan, Senin (17/08/2022) malam.

Usai melaksanakan tugas, dibelakang panggung lomba Rizqon sapaan akrabnya mengatakan sudah lega dan menyelesaikan tugasnya mewakili Kalsel dalam lomba di bidang Tilawah Dewasa dari pria dan Hj Raudah dari wanita yang juga masuk final.

Ahmad Qomaruddin

“Alhamdulillah , bersyukur karena ulun (saya) sudah menjalankan tugas dengan semaksimal mungkin, sedangkan hasilnya kita serahkan pada yang punya saja serta dibarengi dengan berdoa,”ungkapnya kepada wartaniaga.

Menurutnya, para peserta lainpun hebat-hebat. Karena hari ini merupakan babak final, jadi peserta lainpun memaksimalkan kemampuannya dalam menampilakn yang terbaik.

Pos terkait

banner 468x60