Muhammad Rizqon Optimis Jadi yang Terbaik di MTQN ke-29 Ini

Muhammad Rizqon

“Mohon do’anya sabarataan (semuanya) agar ulun (saya) bisa menjadi yang terbaik dan bisa membanggakan dan mewakili Kalimantan Selatan menjadi Juara, bukan saja saya tetapi juga peserta yang lainnya dari perwakilan Kalsel,”tutupnya.

Sementara itu, Ahmad Qomaruddin peserta Tilawah Qiraat Mujawwab asal kabupaten Hulu Sungai Selatan Kandangan yang membacakan surah Ar-rum dan disambung dengan surah Luqman sudah berhasil melakukan tugasnya.

Menanggapi peserta-peserta yang menjadi pesaingnya, Kamarudin nama di Ijasahnya mengatakan bahwa pada malam final ini semua tampil maksimal, kemudian untuk hasilnya kita serahkan sama dewan hakim secara penilaiannya dan sama Allah SWT.

“Untuk peserta Qiraat Mujawwad ulun mewakili putera dan Dina Andriyani dari Banjarmasin mewakili puteri, sedang bang Rizkon mewakili Tilawah Dewasa putera dan Hj Rauddah mewakili Tilwah putri,”pungkasnya.

Pelaksanaan final tadi malam dimulai dari pukul 9 malam hingga berakhir pada pukul 12 malam dan untuk pengumuman lomba akan diadakan di Astaka Utama Kiram Park Kabupaten Banjar pada pukul 8 malam ini (18/10).

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60