Muhammad Rizqon Optimis Jadi yang Terbaik di MTQN ke-29 Ini

Muhammad Rizqon

“Masya Allah sangat luar biasa, soalnya ini adalah babak final jadi otomatis itu adalah orang-orang terbaik diantara yang baik dan untuk Tilawah Dewasa ada 6 yang terbaik, 3 putera dan 3 putri,”ujarnya.

Untuk peserta finalis terbagi 2 lanjut Rizqon yaitu lomba Qiraat Mujawwad putra 3 orang dan putri 3 orang peserta serta 6 peserta Tilawah Dewasa putera 3 dan puteri 3 orang.

“Alhamdulillah kita dari Kalimantan Selatan masuk kedua-duanya, jadi ada 4 orang 2 untuk finalis lomba Qiraat Mujaawad dan ulun(saya) beserta Hj Raudah pada lomba Tilawah dewasa,”terang Rizqon.

Rizqon menambahkan untuk persiapan waktu hanya 12 jam, kebetulan dia tampil terakhir atau kemaren malam dan dinyatakan masuk final jadi hanya memilih dan mengatur waktu agar menjaga kondisi tubuh seperti tidur lebih cepat.

“Dan sehabis ashar tadi maqro sudah keluar langsung kita latihan jadi karena waktunya sempit kita latihan hanya beberapa jam saja,”ujar Pria yang pernah menjadi juara 3 MTQ di Turki pada tahun 2017 yang lalu.

Dia juga berharap dan do’a masyarakat Kalimantan Selatan agar menjadi yang terbaik dan bisa membanggakan Kalimantan Selatan dalam MTQN ke-29 di Kalimantan Selatan ini.

Pos terkait

banner 468x60