Venue Porpov XI Hampir Rampung dan Siap Digunakan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) telah siap, menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2022.

” Venue pertandingan hampir seluruhnya siap digunakan, sudah mencapai 95 persen” Kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten HSS, Efran.

“Tersisa pembangunan Lapangan Voli Pasir yang akan rampung pada awal Oktober 2022 ini dan sudah bisa digunakan, termasuk venue yang direhabilitasi,” ungkap Efran, Selasa (9/8) saat rapat koordinasi Pemkab HSS di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat.

Efran menambahkan, hal teknis lain terkait pelaksanaan Porprov akan dikoordinasikan dengan Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Kalsel, dan panitia pelaksana Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi dan Kabupaten.

BACA JUGA:  Dandim 1001/HSU Meninjau Langsung Pelaksanaan Serbuan Vaksinansi Covid-19 Untuk Pelajar

“Insya Allah, kita sudah siap melaksanakan Porprov XI tahun 2022, di Kabupaten HSS,” ujarnya.

Ketua KONI Kabupaten HSS Rahmat Hidayat mengatakan, sesuai dengan hasil rapat pleno pengurus KONI Kabupaten HSS, Porprov XI diestimasikan digelar pada 5-13 Nopember 2022.

“Penentuan estimasi tanggal 5-13 Nopember tersebut, mempertimbangkan agar tidak bersamaan dengan event besar lainnya di Kalsel dan HSS khususnya,” terangnya.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

L

Pos terkait