Ustadz Yusuf Gelar Syukuran untuk Barito Putera

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Rasa syukur masyarakat Banua atas lolosnya PS Barito Putera dari zona Degradasi pada Liga 1 musim lalu tahun 2021-2022 kemarin masih dirasakan para penggemar klub berjuluk Laskar Antasari hingga saat ini.

Rasa syukur tersebut tidak hanya datang dari masyarakat Banua bisa, namun juga datang dari para alim ulama yang menggelar syukuran dan sekaligus melakukan doa bersama untuk Kesusksesan klub kebagaan banua tersebut kedepanya. Terkhusus menjelang memasuki musim baru Liga 1 tahun 2022-2023 mendatang.

Diantaranya Ustadz Muhammad Yusuf bersama jamaahnya menggelar syukuran dan doa bersama digelar di Komplek Purnama Permai Jalur 5, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, pada Selasa (10/5/2022) malam.

BACA JUGA:  Cegah Penyebaran Covid -19, Q-Mall dan Objek Wisata Banjarbaru Ditutup

“Alhamdulilah semuanya ini atas izin Rasulullah dan Allah Barito Putera ini lolos degradasi,” ujar Ustadz Muhammad Yusuf

Karena itu, pihaknya mengadakan syukuran. Dimana sebelumnya pihaknya sempat merasakan prihatin dengan klub kebanggan banua ini yang pada Liga 1 musim lalu sempat terpuruk di zona degradasi selama laga bergulir.

Atas keprihatinan tersebut, semuanya pihaknya melakukan doa bersama agar PS Barito Putera yang satu satunya klub asal Kalimantan Selatan bermain di Liga 1 dapat terus eksis di kompetisi tersebut dan lolos degradasi.

“Jadi Alhamdulilah berkat doa kita bersama. Dan mudah-mudahan kedepannya itu kita juara,” ujarnya.

Menurut ustadz, jika melihat potensinya PS Barito Putera saat ini, sudah bisa dikatakan bagus dalam permainanya disetiap laga.

BACA JUGA:  Pemprov Kalsel Siapkan Anggaran Rp 40 Milyar untuk Bonus Atlet PON XX dan Peparnas XVI Papua

“Kawa saja bermain di tingkat (level) atas. Cuman istilah bola ini bundar, bisa diatas bisa dibawah, mudah mudahan pada musim ini PS Barito Putera bisa menjadi juara Liga ,” harapnya.

Menanggapi adanya syukuran dalam rangka lolosnya dari zona Degradasi, CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman sangat mengapresiasinya dengan positif dan menilai hal tersebut adalah bukti atau wujud dari kecintaan masyarakat terhadap klub berjuluk Laskar Antasari tersebut.

“Bentuk kecintaan yang luar biasa dari masyarakat,” ujarnya.

Menurut, Bang Hasnur adanya dukungan Masyarakat Banua ini adalah suntikan motivasi pihaknya yang pihaknya harapkan sehingga para pemain bisa bersemangat dan dapat memberikan hasil terbaik.

Kemudian, Bang Hasnur sapaan akrabnya juga mohon doa dan bimbingannya terhadap para alim ulama, habaib dengan masyarakat banua Kalimantan Selatan yang dia cintai agar pada musim baru Liga 1 nanti dapat memberikan hasil lebih baik lagi dari kompetisi sebelumnya.

BACA JUGA:  Komisi III DPRD Kalsel Tuntaskan Permasalahan Rumah Rusak Imbas Pembangunan Siring Kelayan Barat

“Dan mudah-mudahan pemain-pemain kita (PS Barito Putera) bisa lebih bersemangat lagi dan bisa menunjukan cintanya kepada banua sehingga bisa menunjukan prestasi yang membanggakan dan membahagiakan masyarakat banua tercinta,” harap putra ke 4 pasangan tokoh banua Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati itu.

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Aditya

Pos terkait