RS Siloam Ingin Menjadi Rumah Sakit Rujukan Kanker

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Deputi Presiden Director Siloam Hospitals Group, Caroline Riyadi mengungkapkan harapan besar terhadap keberadaan Rumah Sakit Siloam Hospitals di Banjarmasin untuk menjadi salah satu Rumah Sakit yang unggul dalam menangani penyakit kanker.

Harapan itu ia kemukakan melalui kerjasama yang dijalin pihak rumah sakit dengan Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC).

“Salah satu yang kami kembangkan adalah pelayanan kanker dengan MRCCC yang sudah berusia 10 tahun. Ternyata kebutuhan pelayanan kanker di Banjarmasin dan Kalimantan selatan pada umumnya cukup besar. Kami memutuskan salah satu pelayanan yang kami kembangkan di Rumah Sakit Siloam Hospital ini adalah di bidang onkologi bekerja sama dengan MRCCC”ujarnya.

BACA JUGA:  Kali ini, Serbuan Vaksinasi Maritim Lanal Banjarmasin Sasar Warga Teluk Kelayan

Hal ini ia sampaikan dalam sambutan Grand Opening Rumah Sakit Siloam Hospitals di halaman sakit itu sendiri pada Selasa (24/5).

Acara peresmian rumah sakit ini didiresmikan Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor bersama Wali Kota Banjarmasin H. Ibnu Sina, dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita pada pintu utama.

Gubernur saat memberi sambutan menyampaikan perasaan senangnya atas bertambahnya pelayanan kesehatan, yaitu keberadaan Rumah Sakit Siloam di Banjarmasin,

Pos terkait