Ngopi Jadi Trend Pemuda di Kota Bersujud

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Batulicin – Ngopi di Cafe dan Kedai alias Coffee Shop telah menjadi trend dikalangan pemuda kota Batulicin atau bumi Bersujud.

Tren ini menjadi gaya hidup sembari ngobrol, dan berdiskusi. Apalagi di tempat tersebut dilengkapi dengan fasilitas Wi-fi dan Live Music.

Untuk melihat lebih dalam bagaimana tren ini,,Wartaniaga melakukan wawancara dengan dua kedai kopi yaitu Titik Utama dan Ohana.

Pemilik Kedai Kopi Titik Utama, Sandi Irawan menyambut positif terhadap trend ini. Dimana para pemuda di kota Batulicin sekarang ini sudah melek dan mengerti tentang kopi.

“Tentunya sangat bagus, tapi alangkah lebih bagus lagi ini bukan hanya sebatas trend yang mungkin satu atau dua tahun akan hilang, tapi akan bertahan lama. Karena kopi kan bukan sekedar minuman tapi juga banyak manfaatnya bagi kesehatan”, katanya ketika ditemui media ini, Selasa (24/5) sore.

BACA JUGA:  Mencoba Peruntungan Bisnis Thrift Shop di Tengah Pandemi

Sandi menambahkan, akan selalu mengeluarkan terobosan-terobosan dan ide-ide inovasi baru untuk kedai kopinya agar dapat selalu bersaing dengan kedai-kedai yang lain. Terlebih lagi sekarang franchise-franchise juga sudah mulai banyak yang masuk ke kota Batulicin ini.

“Kita harus melakukan inovasi-inovasi, menyesuaikan pasar apa kemauan konsumen dan menjaga konsistensi rasa. Agar bisa dapat bersaing dengan kedai kopi lain”, jelasnya.

Titik Utama sendiri mulai berdiri di tahun 2021, yang saat itu sedang tinggi-tingginya tingkat Pandemi Covid-19 se-Indonesia.

L

Pos terkait