Hasnuryadi Pantau Langsung Bibit Muda Banua

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru  – Kurang lebih sepekan Hasnuryadi Sulaiman terpilih sebagai Ketua Asprov PSSI Kalimantan Selatan.
Melalui Hasnur Group pihaknya menggelar turnamen sepakbola Under-14, guna mencetak pemain muda terbaik dalam bidang olahraga sepakbola.

Turnamen tersebut digelar di Hasnur Arena mini Soccer yang terletak di Jalan A Yani Kilometer 27 Banjarbaru dan dimulai sejak Sabtu (21/5/2022) kemarin, hingga laga final pada Minggu (22/5/2022).

Pada lagi final suasana persaingan mulai terasa dimana ke 4 tim dari SSB Hasnur, Junior 2000, Batu Alam dan Real Madrid Foundation mulai menunjukan skil bermain bolanya di bawah hujan.

Ditambah dengan kedatangan pelatih baru Barito Putra Dejan Antonic yang turun menyaksikan pertandingan membuat kompetisi semakin meriah.

BACA JUGA:  Stadion Kebanggaan Masyarakat Kalsel, 17 Mei Siap Digunakan

Hingga akhirnya, SSB Real Madrid Foundation terpaksa harus berbesar hati duduk di peringkat ke 4 setelah kalah adu penalti dengan SSB Batu Alam.

Sementara posisi pertama dimenangkan SSB Junior 2000 setelah berhasil membobol kiper SSB Hasnur dengan meraih 1 gol.

Meskipun demikian, tidak ada raut kesedihan dari para pemain SSB yang kalah dalam bertanding, mereka seakan menganggap kompetisi itu sebagai wadah silaturahmi antar para pemain dan ajang untuk mengukur kemampuan mereka saat itu.

Seperti pesan Ketua Asprov PSSI Kalsel, Bang Hasnur sapaan akrabnya meminta, untuk para pemain muda itu bisa terus menjaga sportifitas di setiap kompetisi yang diikuti.

Pos terkait