Dinas PMPTSP Banjarmasin Gelar Bimtek Pelaporan Penanaman Modal Secara Online Bagi Pengusaha

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTST) Kota Banjarmasin menggelar Kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Pembinaan Pelaksanaan Penanaman Modal di Hotel Summer Banjarmasin, Rabu (18/05)

Acara tersebut berfokus pada bimbingan teknis pelaporan penanaman modal yaitu Bimbingan Teknis Implementasi Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) Online. Pesertanya dihadiri oleh para berbagai pengusaha, terutama perhotelan.

“Jadi ini acara bimbingan teknis kepada para pengusaha, namun yang menghadiri ini bukan owner (pemilik) tetapi karyawan beberapa perusahaan tersebut, dalam hal ini sementara kami mengundang pihak-pihak pengusaha hotel, ada juga dua orang dari layanan jasa transportasi barang” tutur Kepala Dinas PMPTSP Banjarmasin, Ari Yani.

Iw menyebut bimbingan teknis ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pembelajaran kepada karyawan di perusahaan terkait dengan pelaporan kegiatan penanaman modal,

BACA JUGA:  PP Kalsel Gelar Pemuda Pancasila U-14 Football Competition

“Ya ini untuk memberikan pembelajaran kepada karyawan di perhotelan atau perusahaan terkait dengan pelaporan kegiatan penanaman modal,” katanya.

Selain itu, ini juga dalam rangka mengetahui jumlah investasi yang ada di kota Banjarmasin,

” Ini juga untuk mempermudah, sekaligus kami ingin melihat berapa banyak investasi dan perkembangannya yang ada di kota Banjarmasin, juga berapa data jumlah karyawan, rekrutmen dan sebagainya”, tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Seksi Promosi Penanaman Modal Dinas PMPTSP H. Muhammad Mulyadi SE., ME, Staf Ahli Bidang Investasi dan Penanaman Modal Ir. Muryanta, MT, dan Wakil I DPRD Kota Banjarmasin, H. Muhammad Yamin Hr, S.Far, Apt, MM.

Reporter : M Syafi’i
Editor : Hani

Pos terkait