Musrenbang Kecamatan Paringin Dihadiri Anggota DPRD

Wartaniaga.com, Paringin – Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang) kecamatan Paringin dihari anggota DPRD kabupaten Balangan.

Kehadirannya dalam rangka ikut memberikan masukan tentang usulan yang diberikan masyarakat, dalam Musrenbang tersebut.

Acara tersebut dihadiri Camat Paringin, Anggota DPRD Balangan, Forkopimda dan SKPD terkait serta seluruh Kepala Desa, Ketua BPD Se-Kecamatan Paringin.

Camat Paringin Aswal Salahuddin menyampaikan, tujuan Musrenbang kali ini membahas dan menyepakati usulan perencanaan pembangunan di kecamatan Paringin.

“Kita membahas dan menyepakati pilihan prioritas perencanaan pembangunan yang belum mencakup dalam pembangunan Desa atau Kelurahan,”sebutnya, Selasa (1/3).

Sementara Anggota DPRD Balangan dari dapil satu, Rusdin Barhiwan mengingatkan, apa yang di programkan perencanaan pembangunan di tahun 2022 dari SKPD bisa disampaikan kepada pihak Desa dan Kelurahan yang bersangkutan.Hal tersebut, guna menghindari usulan yang terjadi tumpang tindih.

Ia juga menganggap usulan yang berkaitan infrastruktur jalan merupakan hal yang penting, karena jalan merupakan akses vital bagi masyarakat.

“Dari berbagai usulan yang diberikan melalui Musrembang ini, kita berharap usulan yang di sampaikan bisa di realisasikan,”tutupnya.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Edhy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60