Angkasa Pura I Fasilitasi Alat dan Ruang Terapi Wicara SLB

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Manajemen Angkasa Pura I memberikan bantuan untuk anak didik di SLB C Negeri Pembina Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dengan memfasilitasi alat dan ruang terapi.

Sebanyak dua buah alat terapi wicara, bantuan renovasi gedung terapi wicara, dan paket alat sekolah untuk siswa-siswi diserahkan secara langsung oleh General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Penyerahan langsung diterima oleh Kepala SLB C Negeri Pembina Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan bertempat di Aula sekolah tersebut, Senin (14/02/2022).

“Sebagai bagian dari BUMN, kami memiliki program CSR yaitu tanggungjawab sosial perusahaan, salah satunya berfokus pada sektor pendidikan,”ujar Dony Subardono.

Dia menambahkan bahwa berbagai program terkait pendidikan telah mereka lakukan, seperti pemberian beasiswa, bantuan alat tulis, maupun pembangunan gedung sekolah.

BACA JUGA:  Rapid Test Bupati Wahid Negatif

“Dalam kesempatan ini, sesuai dengan program Corporate Social Responsibility PT Angkasa Pura I, kami ingin berkontribusi dalam upaya peningkatan fasilitas belajar di sekolah ini,”lanjut Dony.

Bantuan ini disambut dengan antusias oleh para guru maupun peserta didik yang diwakili oleh Kepala SLB C Negeri Pembina Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Rosita Sari.

“Kami berterima kasih atas perhatian yang diberikan PT Angkasa Pura I kepada sekolah. Bantuan yang diberikan kepada sekolah merupakan peralatan yang saat ini tengah dibutuhkan,”ungkapnya.

Rosita juga menambahkan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kegiatan pembelajaran terutama terapi wicara dan semangat anak didik mereka untuk belajar.

Dony menyampaikan bahwa PT Angkasa Pura I berkomitmen untuk meningkatkan taraf hidup melalui pendidikan.

BACA JUGA:  Pemko Banjarbaru Adakan Tabligh Akbar Bersama UAS

“Sejalan dengan semangat HUT ke-58 PT Angkasa Pura I yang mengusung tema Rebound to Win, kami percaya dengan akses pendidikan yang baik, generasi muda akan menjadi lebih baik dan mampu memajukan negeri meski di tengah kondisi pandemi Covid-19,”pungkasnya.

Editor : Eddy Dharmawan

L

Pos terkait