Kejar Target Vaksinasi, RSAU Sjamsudin Noor Gencarkan Vaksin ke Masyarakat

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Seiring dengan kesadaran masyarakat provinsi Kalimantan Selatan untuk melaksanakan vaksinasi, tim tenaga kesehatan Rumah Sakit TNI AU (RSAU) Sjamsudin Noor masih terus semangat untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

Hal ini dilakukan guna terwujudnya kesehatan dimasyarakat dan mengurangi dampak tertularnya virus Covid-19. Terkait hal itu, Lanud Sjamsudin Noor hingga saat ini, masih terus gencar melaksanakan serbuan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan, Selasa (11/01/2022).

Bertempat di RSAU Sjamsudin Noor, tim kesehatan RSAU Sjamsudin Noor melaksanakan vaksinasi kepada warga Banjarbaru dan sekitarnya dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Dengan semakin banyaknya masyarakat yang menerima vaksinasi Covid 19, kedepannya target percepatan vaksinasi yang dicanangkan pemerintah dapat terwujud.

BACA JUGA:  Golkar Targetkan Kemenangan 90 Persen Pilkada di Kalsel

Bersinergi dengan semua pihak, baik pemerintah yang berusaha melakukan tindakan pencegahan dengan serbuan vaksin dan juga masyarakat yang selalu mematuhi protokol kesehatan serta melakukan vaksinasi, akan dapat mengatasi dampak dari pandemi Covid 19 ini.

Sementara itu, melalui WS Kapen Lanud Sjamsudin Noor Letda Sus Donny Prasetyo ST, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago menyampaikan harapan bahwa dengan meningkatnya partisipasi dan antusiasme masyarakat dalam mendapatkan Vaksinasi ini, Lanud SAM akan terus berkomitmen untuk melayani para warga Kalsel yang ingin bervaksin secara gratis di RSAU Sjamsudin Noor.

L

Pos terkait