40 Anak Ikuti Khitanan Massal Lanud Sjamsudin Noor dan PIA Ardhya Garini Cab.11

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Sebanyak 40 anak mengikuti khitanan massal dalam rangka Lanud Sjamsudin Noor peduli masyarakat banua bersama PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor.

Bertempat di Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor, kegiatan ini diadakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah, Senin, (10/1/2022).

Sementara itu, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Jenny Maizir SE MM, ikut menghadiri dan meninjau serta memberikan support kepada anak-anak yang akan dikhitan.

Turut hadir KH Muhammad Yusuf Abdurahman AMK, selaku ketua tenaga kesehatan khitanan massal Lanud Sjamsudin Noor peduli masyarakat banua beserta santrinya dari Kota Malang.

BACA JUGA:  Hj. Siti Wasilah Pantau Produksi 50.000 Masker Gratis Untuk Masyarakat

Khitanan massal gratis tersebut dilaksanakan oleh Lanud dan PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor. Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar Lanud Sjamsudin Noor.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa, kegiatan khitanan massal tersebut merupakan kepedulian Lanud Sjamsudin Noor bersama PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, kepada masyarakat Banua yang benar-benar membutuhkan, terlebih lagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Para orang tua peserta yang mendampingi anak-anaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini. Banyak diantaranya sudah merencanakan kegiatan khitanan, namun terkendala biaya dan waktu maka belum dapat terlaksana.

Kegiatan ini telah membantu mengakomodasi keinginan para warga sekitar Lanud Sjamsudin Noor, terutama bagi anak-anaknya yang belum berkhitan karena alasasan tersebut diatas.

BACA JUGA:  Lima Komunitas Gandeng PWI Peduli Salurkan 1000 APD

Editor : Eddy Dharmawan

L

Pos terkait