Syamsuri Serahkan Santunan bagi Anggota PGRI Purna Tugas di Daha

  • Whatsapp
Wabup Syamsuri Arsyad saat menyerahkan santuna ke anggota PGRI Daha

Wartaniaga.com, Kandangan-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menyerahkan santunan bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan / Anggota PGRI Kab. HSS yang memasuki purna tugas tahun 2021.

Bertempat di gedung bulu tangkis Dr. H. M. Syafi’i, Daha Selatan, pada Senin (20/21) penyerahan kali ini santunan ini wilayah III yang meliputi PC Daha Utara, Daha Barat, dan Daha Selatan, yang di serahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad.

Dengan jumlah penerima tali asih di wilayah tersebut sebanyak 20 orang. Dengan rincian 12 orang dari Kecamatan Daha Selatan, 6 orang dari Kecamatan Daha Utara, dan 2 orang dari Kecamatan Daha Barat.

Sekertaris PGRI Kab. HSS M. Birhasani mengatakan dasar pelaksanaan untuk kegiatan ini adalah hasil akomodir dari para anggota PGRI.

BACA JUGA:  PTM di Balangan Belum Bisa Dilaksanakan

“Awalnya santunan hanya diberikan kepada anggota yang sakit, meninggal, serta yang terkena musibah. Lalu ditambahkanlah santunan untuk anggota yang telah memasuki masa purna tugas” jelasnya.

Sementara itu, Wabup HSS Syamsuri menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para pendidik dan tenaga kependidikan anggota PGRI yang memasuki masa purna tugas tahun 2021 atas segala pengabdian yang telah diberikan.

“Semoga Allah SWT senantiasa membimbing serta memudahkan usaha dan kerja keras kita bersama untuk melaksanakan pembangunan khususnya dalam bidang pendidikan. Dalam upaya menuju Hulu Sungai Selatan yang cerdas, inovatif, teknologis, dan agamis demi terwujudnya kesejahteraan dunia dan akhirat”. ucapnya.

Semangat kekeluargaan dan kebersamaan keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan layak mendapatkan apresiasi Yang telah memiliki inisiasi untuk melakukan patungan, yang kemudian diserahkan sebagai bentuk tali asih kepada para purna tugas PGRI yang telah mengabdikan dirinya selama ini dalam mendidik anak-anak bangsa khususnya di Kab. HSS.

BACA JUGA:  Bertepatan 17 Agustus, SPBE HSU Ditandatangani Bupati

Reporter :Amutz
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait