Ribuan Kali Ditonton, Ayo Terus Dukung Pertamina IT Banjarmasin Dan Pulau Curiak Raih Kemenangan di Event Penilaian PROPER Emas 2021

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Video tentang upaya Pertamina Integrated Terminal (IT) Banjarmasin dalam rangka membantu melestarikan dan mengembangkan kawasan Pulau Curiak sebagai wilayah ekosistem lahan basah dan wadah pelestarian hewan bekantan di kanal Youtube milik Ditjen PPKL mendapatkan apresiasi yang cukup positif oleh masyarakat.

Terbukti hingga hari ini video tersebut sudah ditonton oleh 3.609 orang dengan banyak komentar positif yang diberikan oleh masyarakat.

Terkait hal itu, Pertamina IT Manager Banjarmasin F Moris Wungubelen mengajak masyarakat Kalsel untuk terus memberikan dukungannya dengan lebih banyak menonton, memberikan like hingga menshare link https://www.youtube.com/watch?v=e0RSvBeK8KY agar Pertamina IT Banjarmasin dan Pulau Curiak bisa meraih kemenangan di Even Penilaian PROPER Emas 2021.

BACA JUGA:  HUT IKWI ke 60 Digelar Secara Virtual, IKWI Kalsel Potong Tumpeng

“Selain persentasi yang kami lakukan kemarin, nantinya penilaian peraih kandidat Emas PROPER 2021 juga dilihat dari banyaknya like and comment positif bagi program Inovasi Sosial CSR Pertamina C&T Regional Kalimantan IT Banjarmasin yang diupload di Youtube milik Ditjen PPKL. Karena itulah dalam kesempatan ini saya mengajak warga Kalsel untuk terus menonton, memberikan like hingga menshare link videonya agar kita bisa membawa harum nama Kalsel even Emas PROPER 2021,” tegasnya.

Sekedar diketahui, Pertamina IT Banjarmasin masuk dalam 84 perusahaan yang memenuhi nilai passing grade EMAS dan telah menunjukkan konsistensi meraih peringkat Hijau pada 3 periode penilaian PROPER sebelumnya serta menunjukan satu program inovasi sosial yang dimiliki oleh perusahaan.

BACA JUGA:  Waspada Omicron, Lanud Sjamsudin Noor Gelar Vaksin Boster

Perusahaan yang memenuhi kriteria tersebut ditetapkan menjadi perusahaan kandidat Emas PROPER 2021 melalui Keputusan Direktur Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Nomor SK.69/PPKL/SET/WAS.8/11/2021 Tentang Penetapan Kandidat Emas Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup Periode Tahun 2020-2021.

Pos terkait