Mardani H Maming: PDI Perjuangan Kalsel Harus jadi Pemenangan Pemilu 2024

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kalimantan Selatan (Kalsel) targetkan jadi nomor satu dalam pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Ketua DPP Bidang Ideologi dan Kaderisasi PDI-P, Djarot Saiful Hidayat menjelaskan tercapainya tujuan menjadi yang terkuat di Kalsel, setiap anggota harus memperkuat konsolidasi dan pengkaderan partai dari tingkat bawah hingga pusat.

“Kami harap bisa meraih kursi nomor 1, baik di lembaga Eksekutif hingga Legislatif,” ucapnya, Kamis (9/12).

Ia menjelaskan upaya menjadi nomor 1 terbaik di Kalsel salah satunya dengan pendidikan karakter dari tingkat Pratama hingga Madya.

Lanjut, pendidikan tersebut untuk mencetak kader partai yang unggul dan siap berjuang, sehingga kemenangan dalam Pemilu 2024 menduduki jabatan yang strategis.

BACA JUGA:  Ibnu Sina Silaturrahmi dengan Semua Lurah di Banjarmasin Tengah

Ia meminta Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel agar dapat mendidik para kadernya turun ke bawan sehingga bisa memberikan manfaat yang nyata kepada rakyat banua.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel, Mardani H Maming mengatakan sebelumnya pendidikan kader pratama telah diselesaikan di Oktober lalu dan dilanjutkan hari ini kaderisasi di tingkat madya.

Lebih lanjut, para kader PDIP bisa turun langsung kemasyarakat menjadi ujung tombak petugas partai sesuai arahan Ketua Umum DPP PDI-P.

“Pemilu 2024 kita harus jadi pemenang baik, Kursi Ketua DPRD Kalsel maupun jabatan Gubernur dan Wakilnya,” tegasnya.

Editor: Aditya

Pos terkait