Lanud Sjamsudin Noor Kirim Bansos untuk Korban Erupsi Semeru

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Bencana alam erupsi gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur beberapa minggu lalu, telah membangkitkan jiwa sosial, kepedulian serta keprihatinan masyarakat yang tinggi.

Tidak ketinggalan TNI AU khususnya Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin untuk mendukung serta menyalurkan Bansos yang akan di kirimkan untuk para korban bencana alam erupsi gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur. Pengiriman bansos ini menggunakan Pesawat Hercules TNI AU A-1303 melalui Lanud SAM. Minggu,12 Desember 2021 tadi.

Danlanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago melalui Kadisops Lanud SAM Mayor Lek Febrian Widjoseno mengatakan Bansos yang dikirimkan tersebut selain bantuan dari Lanud SAM , PIA AG Cab.11/D.II Lanud SAM serta Elemen Masyarakat Kalsel dalam membantu korban bencana alam erupsi gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur.

BACA JUGA:  Tingkatkan Layanan Perbankan di Kotabaru, Bank Kalsel Resmikan Kantor Cabang Pembantu Lontar

Bantuan sosial berupa sembako, makanan siap saji, mie instan, obat-obatan, selimut, kasur, pampers dan sejumlah barang kebutuhan lainnya yang berjumlah 17 Koli 172 Kg.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa solidaritas atas bencana alam erupsi gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur yang menimpa saudara-saudara kita.

L

Pos terkait