KONI Kalsel Siap Gelar Musprov 18 Desember 2021

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin  – Persiapan Musprov KONI kab/kota hampir rampung, dimana agenda utama kegiatan tersebut menentukan Ketua KONI Kalsel periode 2021-2025.

Hal ini disampaikan Ketua Steering Commite/SC (Panitia Pengarah) melalui Sekretarisnya, Ahmad Fikri Hadin bahwa persiapan sudah haming rampung dan siap untuk dilaksanakan oleh Organizing Commite/OC (Panitia Pelaksana).

“Kami di SC selain mengarahkan juga menyiapkan bahan serta mengawasi jalannya pelaksanaan oleh OC,” paparnya usai mengikuti rapat di KONI Kalsel (4/12/2021).

Pihaknya lanjut Fikri menjadwalkan pelaksanaaan Musprov KONI kab/kota pada tanggal 18 Desember 2021 dalam agenda pengambilan keputusan menentukan Ketua KONI Kalsel periode 2021-2025.

“Tahapan-tahapan sudah kita laksanakan, pada agenda Musprov nanti mengambil keputusannya,” ujar Wakil Bidang Pembinaan Hukum Olahraga KONI Kalsel ini.

BACA JUGA:  Danlanud Yulmaizir Chaniago Ngobras Bersama Insan Media

Ia berharap pelaksanaaan kegiatan Musprov dapat berjalan lancar sehingga dapat memutuskan siapa yang benar-benar layak menjadi Ketua KONI Kalsel.

Hal senada disampaikan Ketua Bidang Organisasi KONI Kalsel, Firdaus Mansyori bahwa rapat musprov tersebut untuk mengakhiri masa kepengurusan dan memilih kepengurusan dan ketua baru.

Sebelumnya, tim penyaringan dan penjaringan bakal calon (Balon) Ketua KONI Kalsel telah melakukan verifikasi pendaftaran peserta.

Dari hasil tersebut Bambang Heri Purnama dinyatakan lolos verifikasi dengan mengantongi dukungan sah dari 12 KONI kab/kota dan 31 cabang olahraga (Cabor).

Hasil penjaringan tersebut diserahkan kepada panitia Musprov yang terdiri dari KONI kab/kota sebagai rujukan untuk memutuskan dalam rapat apakah calon tersebut layak atau tidak menjabat sebagai Ketua KONI Kalsel periode 2021-2025 mendatang.

BACA JUGA:  90 Tenaga Medis Kalsel Negatif Covid-19

Editor:Ahmad Yani

L

Pos terkait