Disdik Kalsel Rebut Gelar Juara Balogo dan Bulutangkis di Peringatan HUT KORPRI 2021

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Pasangan ganda putra perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel, Nor Tajudin/Rijali sukses meraih gelar juara di Kejuaraan Bulu Tangkis Antar SKPD Lingkup Pemprov Kalsel 2021.

Keduanya berhasil mengalahkan perwakilan Dinas Sosial, Amin/Indra dalam dua set langsung di babak final yang dihelat di GOR Hasanuddin Banjarmasin pada, Sabtu (4/12).

Kedua pasangan memberikan pertarungan sengit di awal set dan lebih mengandalkan pukulan-pukulan drive. Namun pasangan Nor Tajudin/Rijali mampu tampil kolektif dan memenangkan pertandingan dengan skor 21-10 dan 21-12.

Usai laga, Tajudin mengaku senang persiapan yang telah dilakukan selama sebulan terbayarkan dengan meraih gelar juara.

“Pertandingannya tadi cukup berimbang, namun dengan kematangan dan kekompakan bersama Rijali bisa membawa kami meraih gelar juara,” usai pria asal Kandangan tersebut.

BACA JUGA:  Dewan Kalsel Bakal Perjuangkan Nasib Guru Paud

Kadispora Kalsel, H Hermansyah melalui Kabid Pemberdayaan Olahraga Dispora Kalsel, M Nasir mengutarakan bahwa kegiatan ini dihelat  dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-50.

“Dispora Kalsel berkontribusi dalam festival kegiatan yang terdiri dari Balogo, Bulutangkis dan Gowes Bersama,” ujarnya.

Sedangkan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor melalui Kepala BKD Kalsel, Sulkan menuturkan bahwa ajang ini sebagai bentuk persiapan menjelang Festival Olahraga Korpri Tingkat Nasional 2022.

“Mudah-mudahan mereka terus berlatih dan bisa ke tingkat nasional untuk membawa harum nama provinsi Kalsel,” ucapnya.

Selain upacara penyerahan hadiah cabor bulutangkis, turut dibagikan hadiah kepada pemenang kejuaraan balogo yang dihelat pada pekan lalu.

Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait