Komunitas Eco Enzyme Nusantara : Merubah Sampah Organik Menjadi Produk yang Multiguna

  • Whatsapp

L

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Komunitas Eco Enzyme Nusantara Kalimantan Selatan mulai terbentuk sekitar awal tahun 2021 di Banjarmasin.

Sebelumnya pada banjir besar awal tahun tadi, komunitas Eco Enzyme Nusantara ikut membantu mengirimkan larutan ini dengan jumlah besar untuk membantuk masyarakat yang terdampak banjir.

Lusy anggota Komunitas Eco Enzyme Nusantara Banjarmasin mengatakan bahwa salah satu kegiatan Eco Enzyme Nusantara adalah membantu masyarakat yang terkena bencana baik banjir, longsor gempa dan bencana alam lainnya.

Sementara itu, Lily yang juga lebih banyak mengetahui perkembangan Komunitas Eco Enzyme di Banjarmasin menjelaskan mengenai keunggulan larutan Eco Enzyme yang mempunyai multifungsi.

“Selain sebagai pembersih alami seperti mencuci peralatan dapur, lantai, mandi, obat kumur sebagai pembasmi pestisida, herbisida dan insektisida, pembersih luka, detoks tubuh bahkan untuk pupuk organik serta berbagai macam kegunaan dari larutan ini,”terang Lily saat mengikuti MOS 2021 dengan Wartaniaga, ahad (12/12) lalu.

Pos terkait