Kepengurusan Lemkari Kalsel Periode 2020 – 2024 Dilantik

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,BANJARMASIN – Setelah sempat mengalami penundaan pelantikan akibat Pandemi COVID-19 berlangsung, akhirnya Pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) Lemkari Kalimantan Selatan Periode 2020-2024 dilaksanakan. Dengan Ketua Baru yakni, Irjen Pol (Purn) Arkian Lubis.

Pengurus Pengprov Lemkari Kalimantan Selatan ini, resmi dilantik oleh Ketua Dewan Guru PB Lemkari Shuseki Shihan Harried Taning, di salah satu hotel dikawasan Jalan A Yani Kilometer 7, Kabupaten Banjar, Kamis (9/12).

Dalam sambutannya Ketua Pengprov Lemkari Kalimantan Selatan Irjen Pol (Purn) Arkian Lubis mengatakan, ia bersama pengurus yang baru dilantik ini, siap untuk membesarkan Lemkari di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kami bersama seluruh pengurus yang baru dilantik siap membesarkan Lemkari,” ucapnya.

BACA JUGA:  Program Magang Mampu Tingkatkan Kualitas Mahasiswa

Arkian mengatakan, pihaknya juga menargetkan akan menghasilkan atlet-atlet karate berbakat dan prestasi, yang dapat membanggakan Provinsi Kalimantan Selatan kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut, Arkian juga berjanji akan mengikutkan para atlet karate Lemkari, pada ajang kejuaraan daerah maupun nasional di Tanah Air ini.

“Pada kepengurusan Lemkari yang baru ini kami memiliki banyam program yang akan dijalankan,” ujarnya.

Salah satu, lanjut Arkian, untuk menciptakan atlet atlet karate handal dari Lemkari, seperti, mengikutisertakan para atlet atlet karate Lemkari pada kejuaraan karate di daerah maupun nasional.

“Selain meningkatkan prestasi atlet, kami juga akan meningkatkan kualitas mutu pelatih karate Lemkari di Provinsi Kalimantan Selatan,” ucap Arkian.

BACA JUGA:  Pj Gubernur Kalsel Mengapresiasi dan Instruksikan Salurkan Bantuan Kemendag RI

 

Editor: Ahmad Yani

Pos terkait