Hadapi Nataru, Disdag Kalsel Gelar Pasar Murah

  • Whatsapp
Ilustrasi

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Menghadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Dinas Perdagangan (Disdag) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) akan menggelar pasar murah untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah.

Ini dilakukan untuk mengantisipasi melonjaknya harga kebutuhan pokok dan membantu masyarakat terutama saat menghadapi perayaan Natal dan tahun Baru 2022. Pasar murah akan digelar di halaman Kantor Dinas Perdagangan Kalimantan Selatan Jl S Parman no 44 Banjarmasin.

“Pasar murah ini kami adakan untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat terutama yang mau merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru 2022,”ujar Drs Birhasani Msi Kadisdag Kalsel kepada wartaniaga, Selasa (14/12).

Dia menambahkan bahwa, di momen ini sebaiknya masyarakat memanfaatkan pasar murah untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga, seperti kebutuhan pokok selain sandang.

BACA JUGA:  Perusahaan Outsourcing Serap Banyak Tenaga Kerja

Adapun pelaksanaan pasar murah pada esok, Rabu 15 Desember 2021 dari jam 08 s/d selesai.

Sementara itu, Disdag prov Kalsel menggandeng distributor makanan seperti gula, tepung juga minyak kemasan dengan harga lebih murah dibandingkan harga dipasaran.

“Bagi masyarakat manfaatkan kesempatan ini, karena harga yang ditawarkan tentunya lebih murah dan mutunya lebih terjamin,”tutup Birhasani .

Kegiatan pasar murah jelang Nataru ini merupakan agenda tahunan disdag provinsi Kalimantan Selatan, selain Nataru perayaan jelang Ramadhan dan Idul Fitri juga menjadi agenda yang sama.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait