Pemkot Banjarbaru Terima Penghargaan Smart City dari Kominfo

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Tanggerang- Terpilih menjadi 1 dari seratus smart city di Indonesia, Pemerintah Kota Banjarbaru hari, Selasa (14/12) mendapatkan penghargaan dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Republik Indonesia, di internasional convention exhibition, BSD, Tangerang, Banten.

“ Alhamdulillah hari ini menerima penghargaan smart city dibidang smart living dari Kominfo,” ujar Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin SH MH kepada media ini melalui pesan whatappsnya.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi motivasi bagi pemkot Banjarbaru untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan kenyamanan bagi warganya.
Dirinya juga berterimakasih kepada seluruh SKPD dan jajaran pemkot Banjarbaru dari tingkat kota sampai tingkat RT dengan pembangunan yang telah dicapai.

“ Tak lupa kami perlu berterimkasih kepada kepala daerah sebelumnya yang telah membangun kota ini, memberikan kenyaman serta kreatifitas untuk kemajuan kota Banjarbaru, sehingga Banjarbaru termasuk dalam 100 kab/kota menuju smart city,” papar Aditya.

BACA JUGA:  Sikap Bupati Labusel untuk Prioritaskan Pembangunan Ketimbang Beli Mobil Dinas Mendapat Apresiasi Positif

Editor : Edhy Dharmawan

L

Pos terkait