Kembali, Pemkab HSS Beri Penghargaan Kepada 100 Mahasiswa

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Pemerintah kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali memberikan penghargaan untuk 100 mahasiswa yang berprestasi yang telah menyelesaikan studi di perguruan tinggi.

Penghargaan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP kepada 3 orang perwakilan mahasiswa/i berprestasi yang berasal dari perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di Pendopo Bupati HSS. Selasa (14/12).

Bupati HSS menuturkan rasa bangganya terhadap para mahasiswa/i yang telah berhasil menyelesaikan studinya dengan hasil yang terbaik.

“Kami ucapkan selamat kepada anak-anak kami semua yang telah berhasil meraih prestasinya sehingga hari ini bisa mendapatkan penghargaan, walaupun nominalnya tidak terlalu besar namun kami yakin hal tersebut bisa menjadi semangat bagi para anak-anak kita semua”, ucapnya.

BACA JUGA:  Berjiwa Melayani, Kedua Tokoh Muda ini Layak Pimpin Tanbu

Menurutnya mahasiswa/i jangan terjebak degan euforia kelulusan, jalan masih panjang dan masih banyak hal yang perlu dihadapi di masa mendatang.

“Kami pesankan kepada anak-anak kami semua bahwa jangan pernah merasa malu berkreasi dan bekerja, sepanjang itu halal maka teruslah berkreasi dengan semangat yang tak pernah padam”, tuturnya.

Menutup sambutannya Bupati HSS berpesan kepada para mahasiswa/i semua bahwa pencapaian yang telah diraih hingga saat ini merupakan buah hasil dari jasa dan ridho orang tua.

Pos terkait