Kembali, Pemkab HSS Beri Penghargaan Kepada 100 Mahasiswa

  • Whatsapp
L

“Jangan pernah melupakan jasa orang tua kita yang telah berjuang menghantarkan kita hingga mampu menyelesaikan pendidikan. Banyak perjuangan yang harus mereka lakukan untuk pendidikan anak-anaknya, banting tulang, peras keringat, ikhlas mereka lakukan untuk anak-anaknya, jadi jangan pernah melukai hati orang tua kita. Walaupun jasa mereka tidak akan pernah mampu untuk kita balas, namun setidaknya kebahagiaan harus selalu kita berikan untuk orang tua kita”, pesannya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kab. HSS H. Fajar Abdi, ST mengatakan, penghargaan ini merupakan penghargaan tahap II yang diberikan kepada mahasiswa/i berprestasi yang menyelesaikan tugas akhir dengan IPK minimal 3,25.

BACA JUGA:  DINKES HSS Gelar Konvergensi Pencegahan Stunting (KP2S) di Kecamatan Simpur

“Pada tahap II Tahun 2021 ini, mahasiswa/i yang mendapat penghargaan sebanyak 100 orang, terdiri dari pasca sarjana (S2) sebanyak 3 orang dengan penghargaan masing-masing sebesar Rp1.500.000, sarjana (S1) sebanyak 91 orang dengan penghargaan masing-masing Rp1.000.000, dan karya tulis ilmiah/D3 sebanyak 6 orang dengan penghargaan masing-masing Rp750.000”, ucap Kabag Kesra.

Ia mengungkapkan bahwa penyerahan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi juga motivasi dari Pemerintah Daerah atas semangat para mahasiswa/i yang telah berhasil meraih prestasi akademik di bidangnya.

Reporter : Amutz
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait