Brigjen Firmansyah Kembali Dipercaya Memimpin Pertina Kalsel Periode 2021-2025

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) 2021, di Aula Korem 101/Antasari Banjarmasin, Sabtu (11/12).

Agenda utama musprov kali ini ialah pemilihan ketua Pengprov Pertina Kalsel masa bakti 2021-2025. Berdasarkan hasil Musyawarah yang dihadiri 10 Pengcab Pertina dari kabupaten/kota se-Kalsel, Brigjen Firmansyah kembali dipercaya memimpin Pertina Kalsel.

“Dengan kepengurusan baru ini, kita harap Pertina Kalsel bisa memajukan Cabor Tinju Kalsel, karena kita tahu ada banyak atlet tinju potensial,” papar Brigjen Firmansyah.

Selain memilih ketua Umum baru, Musprov Pertina Kalsel ini juga merangkum berbagai evaluasi terkait program kerja yang dilakukan di tahun 2021. Evaluasi tersebut nantinya akan menjadi pijakan Pertina Kalsel untuk menyusun berbagai program yang akan dijalankan di tahun 2022 mendatang.

BACA JUGA:  Danrem 101/Antasari, Tekankan Radikalisme dan Penanganan Covid-19 Saat Gelar Pasukan

“Diharapkan kepengurusan yang baru ini dapat menyusun program kerja yang berkaitan tentang kemajuan Cabor Tinju Kalsel. Seperti diketahui, di PON lalu kita dapat 1 emas dan 1 emas. Kedepan, raihan ini semoga meningkat,” tambahnya.

Pos terkait