Ratih Sanggarwaty Ajarkan Cara Bergaul Versi Partai Gelora

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Festival Literasi Akademi Manusia Indonesia yang diadakan Partai Gelora mengusung tema “Menuju Indonesia yang Religius, Berpengetahuan, dan Sejahtera menghadirkan Ratih Sanggarwaty sebagai salah satu narasumber pada acara Akademi Manusia Indonesia (AMI) tersebut.

Kepala Bidang Perempuan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) ini datang sekaligus menghadiri ulang tahun Partai Gelora yang ke-2 bersama Pimpinan lainnya dari Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora.

Selain Ratih juga ada Coach Gunawan Direktur AMI, Hj Ratu Ratna Damayanti,Kabid Kerjasama (Jasama), H Kodar Slamet, Kabiro Kaderisasi, M Rofi’ Munawar Lc, Kabid Bangler 4, Hudzaifah Muhibbullah Kabid Generasi Muda, Aisyah Zakiyyah Sekretaris  Bidang Rekrutmen serta Hisan Matta Sekretaris Bid Politik dan Ilmu Pemerintahan DPN Gelora.

BACA JUGA:  Tidak Ada Mahar Untuk Pencalonan Kepala Daerah

Bertempat di Hotel Grand Daffam Banjarbaru lebih bersemarak dengan kehadiran 157 DPC kabupaten/kota yang didominasi 80% oleh kaum milineal beserta beberapa pengurus DPD dan DPC se Kalimantan Selatan.

Dalam narasinya, Ratih memaparkan bagaimana cara “Bergaul” ala Partai Gelora.  Menurutnya Bergaul itu mempunyai arti dan makna yang harus dilaksanakan oleh kader-kader Partai Gelora dalam kehidupan sehari-hari.

“Bergaul, Ber-nya berarti berada dimana-mana pada waktu yang tepat, pas dan pantas, Ga-nya adalah gaet disekitar kita dengan ilmu dan kebaikan. Berikan ilmu dan sampaikan dalam kebaikan, karena sebaik-baiknya dan sehebat-hebatnya ilmu bila tidak disampaikan dengan baik maka tidak akan sampai dengan baik.

Pos terkait