Partai Gelora Penuhi Target 100 Persen DPC se Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Partai Gelora Kalimantan Selatan ( Kalsel) telah memenuhi 100% kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di seluruh Kalsel. Artinya sebanyak 157 kecamatan sudah terpenuhi.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah ( DPW) partai Gelora Kalsel, H Riswandi pada acara HUT ke 2 partai Gelora di Aula Dafam Syariah Hotel Banjarbaru, Ahad (14/11).

Ketua DPD Gelora Banjarbaru, Agung Sidayu dan Ketua Penasehat, Aulia Rahman

“Alhamdulillah hari ini partai Gelora di Kalsel sudah mengikuti jejak langkah saudara-saudaranya di tempat lain DPD di Indonesia ini yaitu terbentuknya 100% DPC se Kalsel,”ujarnya.

Ia menambahkan terbentuknya DPC ini merupakan bimbingan dan saran pendapat para seniornya di Partai Gelora Pusat. Dia yakin bahwa partai yang didominasi anak muda ini akan berhasil mengikuti pemilihan pimpinan daerah dan juga perwakilan rakyat di pusat pada 2024 nanti.

BACA JUGA:  Sampaikan LKPJ, Pemprov Kalsel Harapkan Peningkatan Kinerja

Sampai dengan hari ini sebanyak 13.500 orang di Kalsel yang terdaftar menjadi anggota Partai Gelora, Di beberapa daerah kabupaten sudah memiliki lebih dari 1000 anggota bahkan ada yang sudah mendekati 2000 anggota seperti kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

“Ini semua karena kerjasama dan soliditas partai Gelora Kalael. Walau demikian masih banyak kekurangan, tetapi dengan semangat, ketulusan dan keikhlasan semua serta do’a para tuan Guru saya yakin di akhir tahun 2025 dari 13.500 anggota akan menjadi 30.000 anggota,”paparnya bersemangat.

Sementara itu, Agung Sidayu Ketua DPD Partai Gelora kota Banjarbaru selaku tuan rumah penyelenggaraan HUT mengaku sebanyak 1.500 anggota yang sudah terdaftar di kota Banjarbaru.

BACA JUGA:  Lagi, TNI AL- Lanal Banjarmasin Vaksin 420 Orang Warga

“Partai Gelora bisa berkolaborasi dengan berbagai elemen bangsa,” katanya.

Dirinya berharap kota Banjarbaru lebih maju lagi melalui gagasan Partai Gelora.

” Ide dan gagasan anggota millenial partai Gelora jika di terapkan di Banjarbaru akan membawa daerah ini lebih maju,” ucap Agung.

Demikian pula ditargetkan Aulia Rahman Ketua Dewan Penasihat Partai Gelora kota Banjarbaru saat mendampingi Ketua DPD Partai Gelora Kota bahwa Partai Gelora menjadi pemenang di kota Banjarbaru nantinya.

“Kenapa kami memilih anak muda dalam perekrutan karena anak muda mempunyai semangat yang bergelora dan mempunyai potensi yang banyak,”terangnya.

Aulia menambahkan keterlibatan anak muda dalam berpolitik juga mendapat arahan dari para senior-seniornya yang sudah malang melintang di dalam berorganisasi ataupun menjadi pimpinan perwakilan masyarakat.

BACA JUGA:  Walikota Banjarbaru Raih The Figure Excellence Awards 2021 dari Seven Media Asia

“Ayo generasi muda kita sama-sama membangun Indonesia terutama di daerah kita melalui partai Gelora agar maju dan menjadi 5 besar di dunia,”pungkasnya.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait