Rakarprov PRSI Kalsel Bertumpu Pada Pencarian Bibit Atlet Potensial Baru

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), menggelar rapat kerja provinsi sebagai ajang evaluasi serta persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Rapat kerja provinsi  (Rakerprov) itu berlangsung di Hotel Rodhita Banjarmasin, Sabtu, 20 Agustus 2021, dengan harapan mampu membentuk program melahirkan bibit perenang dan atlet loncat indah yang mampu membawa nama baik daerah di kancah nasional.

Dikatakan Ketua PRSI Kalsel, Hj Hariati, Mengusung semangat baru menuju Porprov, pada Rakerprov ini juga membahas rangkaian kegiatan pelantikan seperti lomba renang dan lainnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus PRSI Kalsel  yang mengaprisiasi raker itu karena melalui rapat itu, PRSI Kalsel menurutnya bisa bangkit untuk meraih prestasi kedepannya.

BACA JUGA:  Tim Pengabdian Masyarakat Ulm Latih Anggota PKK Desa Abumbun Jaya Kabupaten Banjar Membuat Teh KelakaI

Rapat yang juga dihadiri Kepala Bidang Organisasi KONI Kalsel, H Firdaus Mashory dan para pengurus PRSI Kabupaten dan kota se Kalsel itu di harap berjalan lancar dan bisa mengambil keputusan penting untuk kemajuan renang serta loncat indah Kalsel kembali.

“Selain itu, Raker ini juga kita maksudkan sebagai persiapan menuju Porprov, karena di sana lah nantinya muncul bibit bibit baru,” ucapnya.

Untuk itu, setelah rapat berhasil dilaksanakan, kedepan bakal banyak lomba dan kompetisi lagi untuk para atlet, karena dari sana lah bakal muncul bakat baru sekaligus mengasah kemampuan atlet.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait