Posisi Ketua KONI Kalsel Kurang Diminati Hanya Satu Pendaftar Hingga Akhir Pendaftaran

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Ketua Umum (Ketum) KONI Kalsel Periode 2017-2021, Bambang Heri Purnama resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Ketum KONI Kalsel periode 2021-2025.

Melalui perwakilannya, Enly Hadiyanor, Bambang Heri Purnama menyerahkan berkas pendaftaran Balon Ketum KONI Kalsel kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan di aula Sekretaraiat KONI Kalsel di Banjarmasin, Kamis (18/11/2021).

Enly mengatakan bahwa Bambang Heri Purnama mendapat dukungan dari semua KONI se-Kalsel

“Pak Bambang didukung oleh 11 Koni Kabupaten dan 2 Koni Kota beserta 34 cabor,” ujarnya.

Lebih lanjut, Enly menyampaikan pesan dari Bambang Heri Purnama agar semua pihak turut terlibat dalam pembinaan prestasi olahraga di Kalsel.

“Pak Bambang turut mengajak siapapun untuk terlibat dalam pembinaan olahraga di Kalsel, mudah-mudahan ke depan pembinaan prestasi lebih optimal dan tentu juga bersinergi dengan stackholder,” ucapnya.

BACA JUGA:  Pengajian Rutin KKB Bahas Esensi dan Manfaat Politik

Sekretaris Tim Penjaringan dan Penyaringan Balon Ketum KONI Kalsel, Ahmad Yunani turut mengatakan, pihaknya telah menerima berkas dari pihak Bambang Heri Purnama pada hari terakhir pendaftaran.

“Berdasarkan yang disampaikan tim calon, berkas sudah cukup lengkap, tetapi kami tetap berkewajiban untuk melakukan verifikasi apakah sudah sesuai dengan ketentuan yang sudah disepakati tim penjaringan,” ujarnya.

Pendaftaran Balon Caketum KONI Kalsel periode 2021-2025 berlangsung pada 8 Oktober hingga 18 November 2021.

Selain itu, sampai berita ini dikeluarkan, tak satun pun balon lainnya yang mengembalikan formulir pendaftaran ke tim Penjaringan. Dengan demikian diperkirakan cuma satu pendaftar tahun ini yang berminat menjadi Ketua KONI Kalsel.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait