Disnakerkop UKM dan Perindustrian HSS Vaksinasi 100 UMKM

  • Whatsapp
Bupati HSS, Drs. H. Achmad Fikry, M.AP saat mengunjungi vaksinasi di halaman kantor Disnakerkop UKM dan Perindustrian

Wartaniaga.com, Kandangan- Dinas Tenaga Kerja Koperasi UKM dan Perindustrian (Disnakerkop UKM dan Perindustrian ) Kabupaten Hulu Sungai Selatan ( HSS) menggelar vaksinasi untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayahnya.

Menargetkan 100 UMKM, kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor Disnakerkop UKM dan Perindustrian dengan pemenuhan standar protokol kesehatan, Jum’at (19/11) pagi.

Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP mengapresiasi pelaksaan vaksinasi yang digelar oleh Disnakerkop UKM dan Perindustrian Kab. HSS, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. HSS dan Puskesmas Kandangan.

“ Tersedia dosis 1 dan 2 dengan jenis vaksin Pfizer, Sinovac, dan Moderna. Sedangkan jumlah peserta penerima vaksin ditargetkan sebanyak 100 orang,” ujarnya.
Bupati juga menuturkan capaian vaksinasi di kabupaten HSS yang saat ini sudah diangka 41 persen lebih.

BACA JUGA:  Carre Gembira Dagangannya Dicicipi Cuncung

“Mudah-mudahan kesadaran masyarakat semakin tinggi untuk vaksinasi ini. Kamarin sudah lumayan mencapai 41%, semoga hari ini bisa naik ke 42% dan seterusnya.” harapnya. .

Fikry juga mengungkapkan ketersediaan vaksin di kabupatennnya sangat mencukupi.

“ Pemerintah akan siap melayani kapanpun masyarakat ingin di vaksin. Bahkan sudah dimulai program vaksinas “door to door” yang tentunya tidak menyulitkan masyarakat karena cukup menunggu dirumah saja untuk mendapatkan vaksin,” paparnya.

Pos terkait