Meski Covid-19 Melandai, TNI AU Lanud Sjamsudin Noor Tetap Gencar Vaksinasi

  • Whatsapp

Wartaniaga com, Banjarbaru – Program vaksinasi pemerintah untuk mencapai satu juta dosis vaksin per hari masih dilakukan oleh Lanud Sjamsudin Noor. Hingga saat ini, ratusan warga dari berbagai kota di wilayah Kalimantan Selatan masih mengikuti vaksinasi.

Vaksinasi warga yang digelar RS TNI AU Sjamsudin Noor sebagai wujud untuk meningkatkan Herd Immunity pada masyarakat sehingga nantinya akan menjalani kehidupan yang normal dan sehat.(5/11)

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago menegaskan bahwa Lanud Sjamsudin Noor akan terus menggencarkan vaksin untuk masyarakat guna menekan dampak dari Covid-19. Dalam setiap pelaksanaan vaksinasi beliau memastikan berjalan dengan aman dan lancar.

“Semua masih menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai dengan anjuran pemerintah,” ujar Danlanud.

BACA JUGA:  DPRD HSU Jaring Informasi Sosialisasi Perda

Karumkit Lanud Sjamsudin Noor, Mayor Kes dr Tri Supriyanto SpPd, pun turut menambahkan pesan bahwa untuk memutus rantai sebaran Covid-19 tidak cukup hanya di vaksin, namun lebih kepada pola hidup masyarakat yang harus disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tetap menjalankan anjuran pemerintah yaitu dengan 5M, Menjaga jarak, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun/sanitizer, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi Mobilisasi.

Reporter : Ahmad Syarif

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait