KORMI Lengkapi Kepengurusan di Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Pengurus Provinsi Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kalimantan Selatan (Kalsel) lengkapi 13 kepengurusan di Kabupaten kota se Kalsel.

KORMI Kalsel terus berkomitmen untuk membina, mengembangkan hingga memperkenalkan seluruh olahraga rekreasi dan olahraga tradisional di banua. Salah satu upaya dari komitmen Kormi Kalsel untuk mewujudkan hal tersebut yakni dengan melengkapi kepengurusan Kormi Kabupaten/Kota Periode 2021-2025.

Bertempat di Hotel Aria Barito Banjarmasin pada Sabtu (6/11/2021), enam pengurus KORMI Kabupaten/Kota resmi dilantik.

Adapun pengurus Kormi Kabupaten dan Kota yang dikukuhkan yaitu KORMI Kota Banjarbaru, KORMI Kabupaten Banjar, KORMI Kabupaten Batola, KORMI Kabupaten Hulu Sungai Tengah, KORMI Kabupaten Tanahbumbu dan KORMI Kabupaten Kotabaru.

BACA JUGA:  Paman Birin Terima Bantuan APD dari Pengusaha Walet

Wakil Ketua II KORMI Kalsel, Muhammadun mengutarakan 13 pengurus KORMI Kabupaten/Kota diharapkan dapat berperan besar dalam pengembangan olahraga rekreasi di masyarakat.

“Terlebih lagi KORMI selalu membawa nama harum Kalsel di tingkat nasional, Kalsel selalu finish tiga besar di ajang FORNAS,” ujarnya.

Selain itu, nama Gubernur Kalsel Sahbirin Noor diikrarkan untuk menjadi Ketua KORMI Kalsel periode 2021-2025.

Muhammadun mengatakan bahwa ikrar tersebut merupakan hasil rembukan lintas pengurus cabang serta pengurus KORMI Kalsel.

Selain itu pihaknya telah melakukan pendekatan dan komunikasi kepada Paman Birin.

“Paman Birin figur yang mencintai olahraga, terutama olahraga rekreasi, saya yakin dengan kepemimpian beliau KORMI akan sukses,” ucapnya.

BACA JUGA:  Udara Kota Banjarbaru Tercemar

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait