Edi Sucipto Resmi Dilantik Jadi Ketua DPC PERADI Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Edi Sucipto SH, MH resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Banjarmasin.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan SK DPN PERADI tentang Pengangkatan Pengurus DPC PERADI Banjarmasin Masa Jabatan 2021 – 2026 oleh Ketua Umum DPN PERADI Bapak Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH., MM., didampingi Sekretaris Jenderal DPN PERADI Bapak Dr. H. Hermansyah Dulaimi, SH., MH. kepada Ketua DPC PERADI Terpilih BapaK H. Edi Sucipto, SH. MH.

Edi mengatakan advokat harus bekerja secara profesional dan tidak melanggar kode etik agar para pencari keadilan dapat mendapatkan pelayanan yang terbaik.

“Kita akan bersinergi dengan instansi terkait lainnya untuk mewujudkan advokat Banjarmasin yang berkualitas dan berintegritas di era 4.0,” ucapnya.

BACA JUGA:  Cyber Security Kalsel Siap Tangkal Kejahatan Dunia Maya

Adapun langkah kedepan untuk mencapai tujuan tersebut salah satunya mengadakan kunjungan khusus berkelanjutan berkaitan dengan dunia kepengacaraan.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, Ali Murtadlo menyampaikan pelantikan memang sempat tertunda karena pandemi Covid-19 yang harusnya dilaksanakan di tahun 2020 lalu.

“Rencana pelantikan ini memang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 dan baru terlaksana sekarang,” ucapnya.

Lanjut dengan dilantiknya para pengurus menjadi lebih bersemangat dalam menjunjung tinggi marwah organisasi dan mengembangkan organisasi.

“Semoga masyarakat mendapatkan manfaat dari organisasi advokat baik dari Ikadin maupun Peradi,” imbuhnya.

Editor: Aditya

Pos terkait