Wali Kota Banjarmasin Minta Pol PP Terus Pantau Aktivitas THM

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Pelanggaran THM Caviar Lounch and Resto mendapat perhatian Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina yang menyayangkan aktivitas yang seharusnya tidak dilakukan.

Ibnu menegaskan, terhadap seluruh pengusaha Tempat Hiburan Malam (THM) untuk mematuhi Peraturan Daerah (Perda) nomor 12 tahun 2016.

Hal tersebut menindaklanjuti adanya laporan masyarakat terkait terjadinya pelanggaran Perda salah satu THM yang nekat buka dimalam Jumat.

“Saya minta Sat Pol PP untuk melakukan razia maupun patroli untuk mengawasi secara rutin,” tandasnya, Senin (20/9).

Kemudian Sat Pol diharapkan dapat merespon cepat jika ada aduan masyarakat. Kemudian memberikan sosialisasi kembali terhadap pengelola THM agar mentaati peraturan yang tertuang didalam perda.

Selain itu, lanjut Ibnu bahwa pihaknya melalui dinas Sat Pol PP akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik usaha THM tersebut untuk dimintai keterangan, hari ini Senin (20/9/2021).

BACA JUGA:  Kembali, Golkar Kalsel Gelar Vaksinasi Massal

“Apalagi kondisi kita masih dalam pandemi Covid 19, saya minta kesadarannya,” imbuhnya.

Wali Kota dua periode ini menghimbau terhadap seluruh pengelola THM yang ada di kota seribu sungai tersebut agar menjadi contoh yang baik bagi pelaku usaha lainnya.

Meski saat ini status PPKM di Banjarmasin telah turun level, namun ia berharap baik para pelaku usaha maupun pengelola THM untuk ikut berperan serta dalam penekanan penyebaran Virus Covid 19.”Jangan sampai ada klaster baru, karena mengindahkan peraturan yang ada,” tutupnya.

Editor : Edy Dharmawan

Pos terkait