Wabup HSS Dukung Event Tourisme Aerial Video dan Photograpy

  • Whatsapp
Wabup HSS, Syamsuri Arsyad saat menerima panitia Tourisme Aerial Video dan Photograpy

Wartaniaga.com, Kandangan- Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad memberikan dukungan pada Event Nasional Tourisme Aerial Video dan Photograpy Competitions 2021.

Event Video dan Photograpy udara ini dilaksanakan oleh Shafwah Holiday dan Asosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI) dilaksanakan dalam 2 tahapan.

Tahapan pertama dilaksanakan secara online dari Bulan Juni hingga Juli 2021, dan event Grand Final dilaksanalan secara offline dengan mengajak 34 finalis terbaik nasional  untuk melakukan hunting video dan photograpy udara terkait destinasi wisata terbaik di Kalimantan Selatan.

Dipilihnya destinasi wisata yang ada di HSS sebagai tempat untuk 34 finalis dalam hunting video dan photogrpy mendapat sambutan baik Wakil Bupati HSS,Syamsuri Aryad.

BACA JUGA:  OWLMC Tanbu Salurkan Bantuan Korban Banjir Kecamatan Satui

” Satu kebanggaan bagi kami , dipilihnya destinasi wisata yang ada di HSS sebagai media perlombaan bagi para  para finalis” ucap wabup, Senin (20/9).

Menurut Wabup event bersekala nasional seperti ini menjadi promosi bagi destinasi wisata kabupaten HSS untuk lebih memperkenalkan keindahan alam yang diambil melalui video serta foto dari udara.

“Tadi disampaikan ada 8 objek wisata yang akan dihunting oleh para finalis,  salah satunya wisata Loksado dan Bukit Langara” katanya saat menerima kunjungan panitia pelaksana di  rang kerjanya.

Reporter : Amutz

Editor : Edy Dharmawan

L

Pos terkait