Sebanyak 12. 685 Orang Sudah Divaksin TNI AL Lanal Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Masih dalam rangkaian memperingati HUT TNI AL yang Ke-76. Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin kembali menggencarkan Serbuan Vaksin Covid-19.

Dirgahayu TNI Angkatan Laut bertemakan ” Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh “.

Vaksinasi tahap pertama kembali dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac. Vaksin ini sudah terbukti aman dan efesien digunakan segenap masyarakat Kalimantan Selatan, Selasa 14 September 2021.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi ini berlangsung di Balai Pengobatan Lanal Banjarmasin, bertindak sebagai Vaksinator dari Tenaga Kesehatan Lanal Banjarmasin sebanyak 11 personel.

Adapun jumlah peserta Vaksinasi sebanyak 146 orang, dan semuanya telah berhasil divaksinasi dengan aman dan sehat, sedangkan yang menjadi prioritas Vaksinasi massal kali ini adalah masyarakat Maritim (Pesisir) yang berada di Kec. Banjarmasin Barat dan Kec. Banjarmasin Selatan.

BACA JUGA:  GAPKI Kalsel BantuLogistik Bagi Korbam Banjir Kalsel

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko MTr Hanla didampingi ketua penyelenggara Mayor Laut (K/W) dr Meutia Indrasakti, saat meninjau menyampaikan bahwa, kegiatan Servak massal ini digelar masih dalam rangkaian hari jadi Ke-76 TNI Angkatan Laut .

Hal tersebut juga seiring dengan perintah dari Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono SE MM yaitu supaya jajaran TNI AL menyelenggarakan secara totalitas pemerataan vaksinasi.

L

Pos terkait