Ini Cara Partai Ummat Mendekat dengan Masyarakat

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Partai Ummat Banjarmasin ternyata memiliki cara tersendiri dalam memperkenalkan organisasinya dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Melalui berbagai aksi sosial, partai besutan tokoh politik nasional H Amien Rais ini mulai dikenal masyarakat kota Seribu Sungai ini.

Menurut Ketua DPD Partai Ummat Banjarmasin, Muhammad Sadiq, aksi sosial yang mereka lakukan bukan semata hanya untuk memperkenalkan organisasinya tetapi memang sudah menjadi program partai yang berlambang bintang ini.

“ Sejak awal memang kita sudah memiliki program aksi sosial, tanggap darurat terhadap bencana. Jadi jika partainya terkenal itu hanya akibat dari aksi-aksi nyata kami tersebut,” ucapnya saat ditemui di Sekretariat DPD Partai Ummat Banjarmasin, Senin (13/9).

BACA JUGA:  Paman Birin Digadang Terima Pena Emas

Dikatakannya, aksi sosial itu merupakan bentuk nyata kehadiran partainya di tengah-tengah masyarakat.

“ Terlebih lagi di tengah-tengah pandemi sekarang, masyarakat perlu bukti nyata dari partai politik, bukan hanya janji-janji kampanye semata. Mereka perlu makan, pekerjaan, ekonomi yang stabil hingga kesehatan,” paparnya.

Dikatakan Sadiq, sejak Banjarmasin ditetapkan PPKM Level 4 partainya juga membagikan ratusan sembako dan makanan siap santap untuk masyarakat yang lagi isoman.

L

Pos terkait